Kongkow Bareng

Kongkow Bareng


Latest Episodes

EPS. 116 TUKANG BUBUR NAIK PODIUM
August 07, 2022

Banyak cerita inspiratif yang bisa bikin kita lebih bersyukur dengan hidup. Salah satunya adalah saat tukang bubur difabel yang pernah jadi langganan Cisca dan Imam pas masih kerja di radio yang sama ternyata dapet medali emas di ASEAN Para Games. Hebat g

EPS. 115 MASA SIH GAK PERNAH NORAK?
July 31, 2022

Kemarin sempet ada kehebohan tuh di Jakarta yang bikin pro kontra soal gayanya. Tapi sadar gak sih sekeren-kerennya Teman Kongkow saat ini pasti ada kan momen norak yang pernah dilewati? Hayo ngakuuu... Inget-inget deh!

EPS. 114 SEMUA BUTUH WAKTU
July 23, 2022

Cisca ikutan bahagia setelah drama 20 tahun, Jlo dan Ben Affleck akhirnya menikah. Macam dia sohib karibnya mereka aja deh! Tapi momen itu bikin sadar bahwa gak cuma "semua akan indah pada waktunya", tapi juga "semua butuh waktu". #sabar #Imammenyimak

EPS. 113 CINTA DALAM SEPOTONG DURIAN (DAN SEGELAS KOPI)
July 15, 2022

Bagaikan anak sekolah yang pas "back to school" langsung cerita-cerita soal liburannya kemarin kemana, Imam dan Cisca pun gak mau kalah berbagi kisah jalan-jalan pertamanya setelah pandemi. 

EPS. 112 TOP MOVIES 2022 (SO FAR) AND EVERYTHING GOOD ABOUT THEM
July 09, 2022

Jangan terkecoh dengan judul panjangnya karena sesungguhnya si Imam dan Cisca cuma sekedar berbagi pilihan film terbaik versi mereka sejauh ini di semester pertama 2022. Mungkin sama dengan Teman Kongkow?

EPS. 111 WOW GAK NYANGKA
July 02, 2022

Kadang hal yang mengejutkan tidak hanya terjadi dari cerita teman-teman tapi bisa juga dari pengalaman pribadi kita. Masa di umur nya yang cukup (sok) dewasa si Imam dan Cisca masih ketemu sesuatu yang bisa membuat mereka terkejut. 

EPS. 110 JAKARTA, LELAH TAPI BETAH
June 18, 2022

Bentar lagi Jakarta ulang tahun nih! Buat yang gedenya di kota metropolitan itu kayak si Imam dan Cisca pasti ada pengalaman "love and hate relationship", yang dirasain. Kesel tapi sayang gitu deh. Ada juga curhat warga lainnya nih...

EPS. 109 PETUAH MAMA KUCING
June 12, 2022

Sebuah episode absurd, saat Cisca yang dog person sekonyong-konyong merekomendasi Imam untuk memelihara kucing demi melengkapi hidupnya dan belajar yang namanya commitment. Harus banget nih?

EPS.108 PAK GURU, TANYA DONG!
June 04, 2022

HarDikNas emang udah lewat tapi orang-orang yang bikin kita pintar selalu ada.Mengajar juga adalah suatu skill, belum tentu semua orang mampu dan mau. Cisca nanya-nanya ke Imam soal pengalamannya jadi trainer Public Speaking. Ribet gak sih? 

EPS. 107 KKN DI KAMAR PENGANTIN
May 27, 2022

Jangan berharap ini kisah horor ya tapi sebuah cerita dari seorang Calvin Jeremy, seorang Teman Kongkow dan salah satu cast film fenomenal "KKN di Desa Penari" tentang bagaimana rasanya jadi pengantin baru. 

loaded