Kongkow Bareng

Kongkow Bareng


Latest Episodes

EPS. 126 SUSAH YA NGATUR ATTITUDE?
May 19, 2023

Edisi ini bukan buat tim mager di rumah aja tapi buat yang sering jalan-jalan keluar, bersosialiasi di tempat umum. Terkadang ketemu banyak jenis orang dengan gayanya masing-masing, bikin mikir kayaknya kita butuh sekolah “manner” deh.

EPS. 125 EMANGNYA ENAK JADI VIRAL?
May 05, 2023

Cisca tiba-tiba menguak sebuah luka yang sebetulnya Imam gak pengen bahas lagi. Sebuah kisah di bulan puasa yang bikin dia ngerasain yang namanya kena mental. Emangnya kenapa sih?

EPS. 124 INGATKAH PENGALAMAN PERTAMAMU?
April 20, 2023

Ada yang bilang pengalaman pertama tuh susah banget terlupakan. Cinta pertama, sahabat pertama, pekerjaan pertama atau jalan2 ke luar negeri pertama kali. Kalo film yang pertama kali banget Teman Kongkow tonton di bioskop inget gak?

EPS. 123 JAUHI SAJA KAH PERTEMANAN INI?
April 05, 2023

Ramadan identik dengan silaturahmi yang seringkali membuat kita refleksi sudah bener kah circle pertemanan kita? Episode non-ghibah ini mengingatkan kembali teman seperti apa sih yang kita sebetulnya butuhkan?

EPS. 122 BERBATASKAH SABAR ITU?
March 22, 2023

Hidup itu selalu memunculkan cerita-cerita baru yang kadang disangka, kadang tak disangka. Yang harus disiapin itu salah satunya adalah sabar. Tapi tes kesabaran itu bisa kuat sampe level mana sih? Ini kabar terbaru Imam dan Cisca

EPS. 121 APAKAH MEMANG DIA YANG TERBAIK?
March 08, 2023

Hai Teman Kongkow, setelah puluhan purnama terpisahkan kita balik lagi nih! WE ARE BACK! Dan permisi kali ini mau menyapa terlebih dahulu pilihan-pilihan terbaik di ajang Oscars 2023. Mana nih kira-kira yang memang paling best of the best?

EPS. 120 LAST EPISODE (FOR NOW)
August 31, 2022

Layaknya olah raga yang ada resting time di tengah-tengah workout-nya, setelah 120 episode Kongkow Bareng memutuskan untuk break sejenak. Imam alasannya mau mempersiapkan lamaran dan ke New York. Gak tau beneran atau lagi halu. Kalo Cisca pengen santai du

EPS. 119 STRESS ATTACK
August 28, 2022

Kapan terakhir Teman Kongkow stress? Gara-gara apa? Apakah sama kayak Imam dan Cisca yang dipicu nonton NOPE dan BEAST? Dua film yang mereka nikmati bareng dan sukses tujuannya bikin yang nonton pising mikirnya.

EPS. 118 JALAN BARENG IMAM CISCA: EDISI NOSTALGIA DI THE SULTAN
August 17, 2022

Jangan ngaku anak Jakarta kalo gak tau yang namanya hotel Sultan, hotel bintang 5 di tengah kota tapi rasa resort penuh kenangan ibu kota. Pernah punya pengalaman dong di sana? Seperti Imam dan Cisca yang bernostalgia dengan hotel yang tahun 2022 ultah sw

EPS. 117 TANYA IMAM & CISCA
August 11, 2022

Bukannya narsis sih kalo segmen ini muncul lagi tapi karena Imam & Cisca emang ngerasa punya obligasi untuk menjawab FAQ yang suka muncul di DM mereka. Pertanyaan yang bisa jadi sama dengan keresahan kita bersama. Bisa jadi...

loaded