Kongkow Bareng

Kongkow Bareng


Latest Episodes

EPS. 136 LIBURAN KEMANA LAGI NIH KITA?
October 13, 2023

Ngayal aja dulu nih, mau akhir tahun bawaannya ngapain sih? Liburan dong! (Jika mampu). Mau kemana lagi nih bucket list jalan2 teman kongkow? Di episode kali ini, Imam dan Cisca cerita ngarep2nya mereka…

EPS. 135 TETAP BERTAHAN ATAU REALISTIS AJA?
September 29, 2023

Namanya manusia pasti banyak maunya termasuk dalam standard memilih pasangan tapi kadangkala karena pengalaman hidup dan tambah umur mau gak mau ada momen merevisi standard tanpa menurunkan kualitas.Gimanayatuh?

EPS. 134 KOK TIBA-TIBA NGERASA TUA
September 14, 2023

Kadang saking asik dan sibuknya jalanin kehidupan sehari-hari, gak berasa waktu lewat gitu aja sampai ketemu momen anjrit, gue tua ya!. Nah kejadian-kejadian apa sih yang tiba-tiba muncul bikin elo jadiingetumur?

EPS. 133 ADA APA DENGAN UDARA JAKARTA?
September 01, 2023

Saat mulai muncul konten-konten di reels perbedaan udara pas take-off dari Jakarta landing di Bali, saat mulai banyak orang yang batpil, saat banyak pertanyaan kenapa kok bisa kayak gini polusinya? Mewakili para warga, Imam dan Cisca juga ikut bingung di 

EPS. 132 APAKAH TERPAKSA ITU KUNCI MAJU?
August 18, 2023

Kalo dulu kabarnya proklamasi kemerdekaan itu terjadi karena Soekarno Hatta dipaksa para pemuda mumpung Jepang nyerah sama sekutu, adakah momen dalam hidup yang gara2 keadaan terpaksa eh malah gak disangka jadi kesempatan untuk maju dan berkembang?

EPS. 131 EMANGNYA BOLEH UDAH TUA DENGERIN NEWJEANS?
August 04, 2023

Gara-gara si Imam yang suka iseng browsing dan Cisca yang harus sabar dampingin anaknya latihan dance, akhirnya mereka berdua jadi korban tambahan kepincut musiknya si girl group baru dedek-dedek Korea itu. Gengsi tapi kok enak juga yaaaa…

EPS. 130 APAKAH KESETIAAN ITU SUDAH PUNAH?
July 19, 2023

Jaman makin canggih, makin terbuka, makin tau pula kita dengan berbagai kabar termasuk soal perselingkuhan. Banyak alasan, gaya dan trik dari yang klasik hingga gak masuk akal. Segitu menantangnya kah jaman sekarang menjaga kesetiaan?

EPS. 129 MASA KALAH SIH KITA SAMA SINGAPORE?
July 05, 2023

Gak mau ngebahas soal Coldplay lagi sih tapi gara-gara negara tetangga bisa dengan gampangnya dapet 6 hari konser, sedangkan kita nambah 1 hari aja susah, jadi membuka sebuah tanya tanya besar di kepala Imam dan Cisca, gini banget sih realitanya?

EPS. 128 JADI FILM APA NIH YANG HARUS DITONTON?
June 15, 2023

Tengah tahun udah pasti momen liburan sekolah dan munculnya summer blockbusters. Gak akan bosan deh kita ke bioskop karena stok yang bagus-bagus banyak, sampe bikin Imam dan Cisca bingung mana nih yang paling ditunggu.

EPS. 127 KOK GAK BISA SANTAI SIH?
May 31, 2023

Apa sih yang membuat orang jaman sekarang tuh jadi lebih agresif buat dapetin tiket konser? Padahal dikasi teknologi yang harusnya bikin lebih gampang dan santai. Banyak duitatauFOMOsih?

loaded