Kongkow Bareng

Kongkow Bareng


Latest Episodes

EPS. 106 MOST MEMORABLE FLIGHT
May 22, 2022

Horeee pandemi udah mulai santai nih, udah bisa jalan-jalan lebih santai juga pake pesawat! Masih dengan aturan-aturan yang bikin terbang saat ini jadi unik sih tapi yakin juga ada pengalaman berkesan yang sempet dialamin sebelumnya, berjam-jam di dalam k

EPS. 105 FRIENDS YOU NEED, FRIENDS INDEED
May 12, 2022

Makin tambah umur makin sedikit circle pertemanan yang kita miliki, ya kan?! Makin sadar juga pertemanan seperti apa yang kita butuhkan. Imam dan Cisca hadir dengan tipe-tipe gank yang biasanya kita miliki. 

EPS. 104 MAAFIN KAMI YA, OM TANTE!
April 30, 2022

Di momen Lebaran ini kami mohon maaf lahir batin kepada Teman Kongkow kalo ada episode-episode yang kurang seru, sekaligus maaf lahir batin juga nih kepada om tante kalo kami sekarang udah pintar, punya panduan buat ngejawab pertanyaan-pertanyaan klasik p

EPS. 103 BOY-GIRL: BFF. YES OR NO?
April 24, 2022

Apakah cowok dan cewek bisa bersahabat dengan tulus? Itu pertanyaan klasik yang menjadi inti obrolan Imam dan Cisca di episode kali ini. What do you think?

EPS. 102 INTROVERT TALKS
April 17, 2022

Seneng ya kayaknya pandemi bakal segera berakhir dan kita balik ke kehidupan normal. Eh tapi ternyata ada lho yang deg-degan karena ada kenikmatan yang sedih akan ditinggalkan. Siapa tuh mereka?

EPS. 101 EMOSI DAN INTROSPEKSI
April 09, 2022

Gak nyangka pas menjelang Ramadhan kemarin malah yang ngingetin kita untuk bermaaf-maafan adalah seorang Will Smith. Dan yang namanya emosi itu emang bisa tiba-tiba muncul pada semua orang termasuk dari mereka yang tak diduga.

EPS. 100 WE REACH 100
April 02, 2022

Dari awalnya bingung gimana mulainya, dihadang oleh ribetnya pandemi eh tau-tau sekarang udah nyampe episode ke 100. Imam dan Cisca napak tilas perjalanan bersama Kongkow Bareng sekalian bonus bagi-bagihadiah deh! Simak baik-baik...

EPS. 99 MENANTI OSCARS
March 25, 2022

Bukan, bukan ngomongin soal ikan hias nih tapi ngomongin sesuatu yang selalu tiap tahun bikin Imam dan Cisca deg2an, Academy Awards! dan kali ini mereka ditemenin sama Abdul & The Coffee Theory, yang selain musisi ternyata juga adalah seorang movie bu

EPS. 98 FLEXING BIKIN PUSING
March 20, 2022

Uang dan kekayaan itu benar menyilaukan, apalagi di jaman medsos kayak sekarang malah jadi momen buat pencitraan. Benar atau gak, sekedar fatamorgana semata, menginspirasi atau malah membodohi? Imam dan Cisca gatel banget nih ngebahas di episode ini.

EPS. 97 YANG ENAK YANG HAPPENING
March 11, 2022

Ada masanya yang namanya serba green tea, red velvet dan rainbow menjadi tren. Kalo sekarang apa sih makanan-makanan yang jadi sering dicari orang dan bikin orang ketularan penasaran? Imam dan Cisca berbagi pengalaman kulinarinya, seapa-adanya.

loaded