Bikini Podcast

Bikini Podcast


Latest Episodes

(2-15) Bikini Setahun!
February 28, 2021

Ga berasa, yaaa, perjalanan Bikini udah sampai di satu tahun pertama. Kita flashback bareng-bareng, yuk? Anyway, terima kasih udah bareng-bareng kita sampai sekarang, ya!

(2-14) ANJING HOROR
February 12, 2021

Heh? Gimana gimana gimana? Ada anjing horor? Apaan, dah! Yak, balik lagi di Bikini cerita horor, kali ini Beti dan Kiki bacain curhatan horor netizen di Twitter #hororcot. Dah, langsung dengerin aja, deh, hehehew~

(2-13) Flexing? YWDC!
February 08, 2021

Setiap scrolling timeline sosmed, pasti adaaaaa aja yang bikin kita ketrigger, mulai dari postingan orang nikah, punya anak, pencapaian karier, dll, dsb, dst. Gimana tuh? Ya gimana, ya? Yuk langsung dengerin obrolan Beti dan Kiki di episode ini. Tengkyuuu

(2-12) Rahasia Bulan dan Chip di Vaksin Sinovac
January 31, 2021

WHUAAAAT?!!!! Ada apa di bulan sana? Apa benar vaksin Sinovac mengandung chip yang akan disuntikkan di tubuh kita? Wah, informasi liar apa ini? Yuk, udah, langsung press play buttonnya, Gaes~

(2-11) Jobless di Tengah Pandemi?
November 26, 2020

Beti dan Kiki balik lagi! Kali ini ngobrolin tentang ke-jobless-an mereka berdua dan huru-hara lainnya seputar strugglingnya nyari kerja di tengah kondisi pandemi. Kalian gimana? Kerjaan oke? Percintaan mantap? Haha, yuk, langsung dengerin!

(2-10) Mana Ikat Pinggang Kao?!
September 19, 2020

Yuhuuu, dari persoalan ikat pinggang yang viral, Beti dan Kiki jadi triggered ngomongin hal itu, haha. Yuk, langsung dengerin aja episode LDR kami yang pertama!

(2-9) Ngobrolin Indonesia
August 25, 2020

Ngobrolin manis pahit jadi orang Indonesia emang ga ada ujungnya. Episode kali ini, Bikini mencoba kontemplasi soal hal-hal yang bikin ngggg dan bikin bangga jadi orang Indonesia. Yuk, langsung dengerin aja!

(2-8) Sexual Harassment
August 17, 2020

Woh, obrolan kali ini lumayan bikin mumet, syukurnya Beti dan Kiki ngajakin dua temen yang asyik banget diajak ngobrol soal topik sexual harassment, yang emang wajib kudu musti banget jadi awareness setiap orang. Yuk, dengerin!

(2-7) The Badass Alpha Female
August 10, 2020

Bareng Kak Basa, kali ini kita ngobrolin soal alpha female. Apa sih alpha female itu? Kok orang-orang kebanyakan merasa terintimidasi oleh kehadiran mereka? Hm, langsung hit play aja, ya!

(2-6) Bikini Jadi Girlband?
August 09, 2020

Ngobrolin K-Pop seru ternyata, ya! Selain menghibur, ada banyak banget pembelajaran yang bisa kita petik dari kehidupan para idols di negeri ginseng tersebut. Yuk, langsung dengerin!