Podcast Covo (Covid19 INFO)

Podcast Covo (Covid19 INFO)


Latest Episodes

See you, stay healthy!
July 29, 2020

Halo semuanya, sampai jumpa dilain kesempatan ya, semoga podcast ini bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah sebaik mungkin. Jaga diri kita sendiri untuk menjaga orang yang kita sayangi, sampai jumpa, terima kasih :)

Normal Baru
July 29, 2020

Normal baru bukan berarti kita bebas berkerumun dan beraktivitas seperti biasa lagi, tetapi tetap beraktivitas seperti biasa dengan mengikuti protokol kesehatan yaa

Physical Distancing 101
July 16, 2020

Seberapa keraspun usaha menjaga jarak akan menjadi tidak berguna jika tidak menggunakan masker, don't forget to wear your mask guys!

Mental Health di Tengah Pandemi
July 08, 2020

Sesibuk apapun kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita ga boleh lupa dengan kesehatan mental kita, stay healthy to our mentality!

Buanglah Sampah Maskermu Pada Tempatnya!
July 01, 2020

Sampah masker juga bisa membawa mimpi buruk bagi kalangan orang tertentu, alangkah baiknya jika kita bisa untuk tidak membuangnya sembarangan :) Video tutorialnya bisa dilihat melalui akun ig @kknunib91.308

Masker dan Kegunannya
June 28, 2020

Sebelum membahas kepentingan membuang masker yang baik dan benar, episode kali ini fokus dulu terhadap jenis-jenis masker, kegunaannya, dan kaya gimana sih masker yang baik untuk digunakan itu, selamat mendengarkan dan semoga bermanfaat!

Apa itu pandemi Covid-19?
June 25, 2020

Episode ini membahas tentang pandemi dan covid-19 secara garis besar. Selamat mendengarkan!

Halo!
June 25, 2020

Seputar Podcast COVO, selamat mendengarkan!