Podcast Kamar

Podcast Kamar


Latest Episodes

13. Food(ishh)
August 11, 2021

Selain bisa nambah energi, makanan juga bisa bikin kesel. Nah kita bakal ngomongin referensi makanan apa aja yang bisa kamu coba kalo makan bareng kita karena gak akan kita minta!

Prambors Podcastar I Isi Aturan PPKM
July 21, 2021

Siapa bilang kita terlalu banyak bercanda? Bisa serius juga kok, khusus untuk Prambors Podcastar kita ngobrol serius yuk, udah cape dibecandain mulu sama hidup.

12. Cita Citata
February 27, 2021

Kita juga punya cita-cita bukan cuma cita citata. Waktu kecil cita-cita kamu apa?

11. Movie Talks
January 23, 2021

Salam hangat untuk movies maniac! Sedikit diskusi tentang film dan series menarik ala kita untuk mengisi waktu luang selama pandemi sambil menambah wawasan perduniawian.

10. Role Model
October 17, 2020

Kalo kata Raisa mah, ku bukan jatuh cinta tapi jatuh hati... pasti pernahlah kagum sama seseorang, nah disini kita membicarakan sosok sosok yang pernah dan mungkin masih bikin kita terkagum-kagum.

09. Bullying?
October 07, 2020

Well, mari membuka sedikit luka lama perihal pengalaman terkait perundungan, untuk jadi pengingat sudah sejauh apa kita bangkit dan bertahan. Semakin sadar dan paham bahwa isu ini sulit dihilangkan tapi mari minimalkan.

08. Bodysharing
September 24, 2020

Sering banget orang secara sadar dan tanpa sadar suka mengungkit bentuk badan seseorang, ini sekilas cerita sharing tentang bodyshaming

07. Buka Dikit
September 14, 2020

Cerita dan buka-bukaan tentang rahasia kecil yang udah lama kita simpan, sekarang udah saatnya dunia tahu..

06. Hello Strangers
September 01, 2020

Entah di bandara, di kereta, di pasar, pasti ada waktu kita ketemu orang-orang asing, ini pengalaman absurd kita ketemu orang-orang asing, dari yang ditolongin, terus nolongin, terus dibikin risih.

05. Back to Campus
August 01, 2020

Selalu ada yang dikangenin dari dunia kampus nggak sih? nah, ini reka ulang, sedikit cerita kehidupan kampus kita yang biasa aja tapi cukup berkesan.