Dipodcastin Aja

Dipodcastin Aja


Latest Episodes

REVIEW BUKU FILOSOFI TERAS. BELAJAR HIDUP ALA STOIC DI ERA MODERN
July 14, 2024

Bahagia dengan mengendalikan pikiran dan melepaskan hal-hal di luar kendali

DEFINISI CANTIK SEORANG PEREMPUAN. IS BEAUTY PRIVILEGE?
July 07, 2024

Sebenernya cantiknya perempuan itu dilihat dari apanya sih? Lalu perempuan itu merasa cantik ketika apa? Orang cantik ngapain aja pasti gampang, bener sih, tapi...

LITERASI KURANG BIKIN GAGAL PAHAM
June 29, 2024

Banyak orang yang kemampuan berbahasa dan berlogikanya kurang. Tidak bisa mengolah informasi dengan baik, sehingga bereaksi yang tidak baik pula.

MINDSET ANTI OVERTHINKING
June 22, 2024

Bagaimana mengatasi overthinking

MONEY OVER THE PASSION
June 16, 2024

Kerja sesuai passion tapi ga ada uangnya atau sedikit gajinya atau kerja yang tidak sesuai passion tapi ada uangnya dan gajinya lumayan banyak?

ANAK TIDAK HARUS PINTAR SECARA AKADEMIK TAPI ANAK HARUS CERDAS SECARA SOSIAL & EMOSIONAL
June 08, 2024

Mendidik anak untuk tumbuh menjadi manusia yang bahagia. Tidak memaksa anak untuk selalu mendapatkan nilai bagus atau menjadi juara kelas, tapi anak harus cerdas secara sosial & emosional.

EKSPEKTASI DI UMUR 20AN VS REALITA DI UMUR 30AN
June 01, 2024

Berekspektasi terlalu tinggi di umur 20an lalu dihantam realita di usia 30an. Sebaiknya ekspektasi disesuaikan dengan kemampuan diri sehingga kita tidak akan kecewa dikemudian hari.

DAPAT ORDERAN FOTOIN ORANG BUGIL
May 26, 2024

Semua akan menjadi konten kreator pada waktunya. Entah dipaksa oleh keadaan, entah karena lagi gak ada kerjaan, sampe bela-belain nerima berbagai macam tantangan.

GANTI NAMA PODCAST & REVIEW BUKU "THE DANISH WAY OF PARENTING"
May 18, 2024

Mempelajari rahasia orang Denmark dalam membesarkan anak, supaya kita bisa menjadi orang tua yang baik dan orang tua yang dapat membahagiakan anak.

MEMBANTU ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS MENEMUKAN POTENSINYA
May 12, 2024

Dukungan dari orang tua untuk membantu anak berkebutuhan khusus bisa hidup mandiri dan menemukan potensinya sangatlah penting