Radio Kajian Bisnis Online

Radio Kajian Bisnis Online


Episode 127: Teknik Closing, persembahan untuk Dewa Eka Prayoga

November 09, 2016

Setiap bisnis, tentunya tidak lepas dari proses jual dan beli. Untuk Anda yang baru memulai bisnis, tentunya hal utama yang harus Anda genjot adalah penjualan.
Penjualan tentunya akan terjadi jika kita tahu cara menjual yang bagus.
Sahabat sekaligus guru saya, Dewa Eka Prayoga, memiliki 17 teknik closing yang akan dibagikan kepada Anda agar penjualan bisnis Anda meningkat.
Episode kali ini saya persembahkan untuk Dewa yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari sakitnya yang bernama GBS (silakan klik link di bawah), kita doakan semoga Dewa segera diangkat dari penyakitnya dan bisa beraktivitas normal kembali. Amin...
Apa saja teknik closing tersebut?
Download dan dengarkan episode kali ini.
Link yang saya sebutkan dalam episode kali ini:
17 Teknik Closing Dewa Eka Prayoga  http://mahircopywriting.com/17teknikclosingGuillain-Barré Syndrome  http://www.ninds.nih.gov/disorders/gbs/detail_gbs.htmAnda ingin mendapatkan DISKON 10% untuk menggunakan KIRIM.EMAIL? 

Gunakan kode kupon "kbo" (tanpa tanda petik).Daftarkan diri Anda disini  http://kirim.email/Dengarkan Radio KBO langsung dari HP Anda
Agar tidak ketinggalan upate episode terbaru Radio KBO Anda bisa men-download dan mendengarkan Radio KBO langsung melalui HP Anda, caranya:Jika Anda pengguna Android, ikuti tutorialnya disini  http://Android.KajianBisnis.OnlineJika Anda pengguna iPhone, iPad, iPod Touch, MacBook, iMac, Anda bisa langsung mendengarkan Radio KBO melalui iTunes, klik disini  http://iTunes.KajianBisnis.OnlineAtau Anda bisa langsung mendengarkan seluruh episodenya melalui browser HP Anda di http://RadioKBO.comJika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi, silahkan bergabung di Facebook Group:http://komunitas.kajianbisnis.online atau mengirim pertanyaan melalui http://RadioKBO.com dengan mengklik tombol berwarna hijau di sebelah kiri.
Sampai ketemu di episode selanjutnya.
Fikry Fatullah
Kirim.Email 
Radio Kajian Bisnis Online 
FikryFatullah.com