Radio Kajian Bisnis Online

Radio Kajian Bisnis Online


Episode 125 - Cash dalam bisnis Habis Untuk Iklan Facebook, solusinya?

October 27, 2016

Terkadang, kita ingin mencari konsumen baru dan memasarkan produk kita lebih luas lagi dengan beriklan, terutama menggunakan iklan Facebook. Namun seringkali biaya iklan yang kita keluarkan tidak sesuai dengan hasil yang kita dapat. 
Bagaimana cara menghitung agar uang kita tidak melulu dihabiskan hanya untuk beriklan? Adakah cara lain selain beriklan melalui Facebook?
Download dan dengarkan penjelasan saya di episode kali ini.
____
Anda ingin mendapatkan DISKON 10% untuk menggunakan KIRIM.EMAIL? 

Gunakan kode kupon "kbo" (tanpa tanda petik).Daftarkan diri Anda disini  http://kirim.email/

Dengarkan Radio KBO langsung dari HP Anda
Agar tidak ketinggalan upate episode terbaru Radio KBO Anda bisa men-download dan mendengarkan Radio KBO langsung melalui HP Anda, caranya:Jika Anda pengguna Android, ikuti tutorialnya disini  http://Android.KajianBisnis.OnlineJika Anda pengguna iPhone, iPad, iPod Touch, MacBook, iMac, Anda bisa langsung mendengarkan Radio KBO melalui iTunes, klik disini  http://iTunes.KajianBisnis.OnlineAtau Anda bisa langsung mendengarkan seluruh episodenya melalui browser HP Anda di http://RadioKBO.comJika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi, silahkan bergabung di Facebook Group:http://komunitas.kajianbisnis.online atau mengirim pertanyaan melalui http://RadioKBO.com dengan mengklik tombol berwarna hijau di sebelah kiri.
Sampai ketemu di episode selanjutnya.
Fikry Fatullah
Kirim.Email 
Radio Kajian Bisnis Online 
FikryFatullah.com