Kongkow Bareng

Kongkow Bareng


Latest Episodes

EPS. 75 JANTUNG MAU COPOT
September 10, 2021

Laaaah macam kita bisa ngatur apa yang bakal terjadi di depan kita? Kadang ada momen yang muncul tiba-tiba, tak disangka dan tak direncanakan yang bisa bikin kita berasa kayak istilahnya dapat “mild heart attack”. Kaget deeeeh! Ini kisahnya Imam dan Cisca

EPS. 73 TANYA IMAM CISCA: PENYIAR RADIO bag. 2
August 28, 2021

Pengennya sih bahas hal lain lagi tapi nampaknya mesti diundur dulu karena ternyata masih ada beberapa pertanyaan pribadi lanjutan minggu lalu soal pengalaman kita sebagai penyiar radio. Ada ghibah ngomongin artis nih…!!!

EPS. 72 TANYA IMAM CISCA: PENYIAR RADIO bag. 1
August 22, 2021

Imam dan Cisca emang banyak dikenal sebagai penyiar radio tapi walaupun udah vakum selama 2 tahun tetap aja banyak pertanyaan yang mampir ke mereka sehubungan dengan dunia radio tersebut. Kali ini FAQ nya dishare skalian deh biar seluruh dunia juga tau!

EPS. 71 17 HAL YANG BIKIN BANGGA JADI BANGSA INDONESIA
August 13, 2021

Masuk di pertengahan Agustus saatnya kita merayakan momen besar bagi bangsa Indonesia dan barengan Imam dan Cisca diajakin juga bersyukur kalo masih banyak hal2 asik dari negara kita ini yang bisa bikin bangga… Ada 17 hal yang #KongkowBareng dapetin hasil

EPS. 70 KAPAN TERAKHIR NANGIS?
August 06, 2021

Kalo kata internet, menangis adalah respon fisik akibat dari refleks ataupun dari gejolak emosi yang dirasakan seseorang seperti kesedihan, kehilangan, frustasi hingga kegembiraan. Kapan kah Teman Kongkow terakhir kali merasakan itu?

EPS. 69 UNIKNYA OLIMPIADE TOKYO
July 30, 2021

Gak cuma ditunda karena pandemi, diselenggarakan tanpa penonton di lapangan atau soal Tokyo sebagai tuan rumahnya, pesta olahraga dunia 4 tahun sekali ini ternyata punya kisah-kisah unik di balik layar yang tidak luput dari perhatiannya Imam dan Cisca yan

EPS. 68 KEEP CALM AND BREATH
July 23, 2021

Capek gak sih jalanin pandemi yang udah mau masuk tahun kedua dan makin penuh dengan hadirnya kabar duka bertubi2? Capek kan, hayo ngakuuuu…. Yuk mari kita bergandengan tangan dan cari solusinya di #KongkowBareng, siapa tau bisa bikin kita makin tenang…

EPS. 67 ABIS EUROCUP LANJUT EUROTRIP
July 16, 2021

Gak ikut begadang sih pas final EuroCup kemarin tapi saat tau Italia yang menang langsung bikin impian Cisca yang belum kesampaian ke sana muncul lagi. Imam pun ikutan terjerumus ngayal babu pengen jalan ke Islandia. Kenapa ya mereka pengennya ke sana?

EPS. 66 YANG GAK PERNAH BIKIN BOSEN
July 09, 2021

Pasti ada satu film di dunia ini yang karena 1 atau puluhan alasan Teman Kongkow selalu tonton tanpa pernah merasa bosan, dalam keadaan apapun bisa menjadi kuncian hiburan yang menjamin kebahagiaan hati. Apa pilihan Imam dan Cisca? (plus teman2nya)

EPS. 65 KEMBALI KE MASA LALU
July 03, 2021

Seandainya kalo Teman Kongkow dikasi kesempatan untuk bisa sekali aja memutar waktu dan balik ke masa lalu, ada gak satu momen tertentu yang akan dipilih? 1988 dan 1996 adalah tahun pilihan Imam dan Cisca. Kenapa? Dengerin dong episode kali ini!

loaded