Tanah Rindu.FM

Tanah Rindu.FM


Latest Episodes

Kamu Masih Sayang Gak Sih Sama Aku?
July 19, 2023

Pertanyaan yang sering muncul dalam sebuah hubungan, gak terkecuali hubungan yang baru dimulai ataupun bertahun tahun. I hope you enjoy on this podcast, and im so sorry noisenya agak banyak, cuz this first podcast with my couple.

Masa Lalu Gue Kelam, Gua Pendosa! Tapi kenapa Allah Mencintai Gue?
December 10, 2022

Sebuah perasaan buruk dari masa lalu dan penyesalan yang bercampur aduk. Merasa tidak pantas dengan hal baik apapun karena merasa benar-benar buruk.

TENANG? Kapan terakhir kali kamu ngerasa tenang?
December 08, 2022

Halo sahabat rindu, udah lama nih gak on air dan sekarang kita bakal ngebahas tentang rasa tenang. Rasa yang sering terabaikan dan dianggap nggk penting, padahal tenang adalah hal yang penting. Entah apapun alasannya, tapi podcast ini cocok untuk kamu yan

MULAI AJA DULU! Karena Sebuah Langkah Besar Dimulai Dari Langkah Kecil
July 12, 2022

Ketika kamu melakuakn 1000 kegagalan, maka kamu akan tahu 1000 jalan untuk tidak melakukan kegagalan ituMulai aja duluGak usah takut.Entah hasilnya gimana. Terpenting kita sudah mengusahakan dan mempersiapkan sebisa kita.Tapi aku harap, apapun yang

Lah Kalo Gak Sekufu’ Harus Gimana? Ya Berjuang Lah…!!!
June 27, 2022

Nah loh sekarang setelah kita tahu tentang sekufu lantas apa yang harus kita lakuin? Strees? Nangis? Atau Harus berjuang? Emm tapi yang paling penting kita harus tau konsekuensinya, ketika kita memutuskan untuk berjuang ataupun nggk. So that it, please l

Cari Pasangan Itu Harus Sekufu’ / Setara! Lah Klo Nggak Harus Gimana?
June 24, 2022

Setelah sekian lama mendengar kata sekufu, akhirnya mencoba mendalami dan membaca beberapa referensi. Dan kayaknya penting deh memahami tentang sekufu sekaligus konsekuensi yang ada.

Kukira Kawan, Ternyata Fake Friend!
June 23, 2022

Pernah gak sih kalian ngerasain atau mungkin punya Fake Friend? Klo nggk ada ya Alhamdulillah, tpi klo bener bener gak ada 100% mending kamu pikir lagi. Jamgan-jangan kitanya yang gak peka dan gak faham klo mereka adalah fake friend.

Dear Jodoh Kamu Dimana? Aku Harus Apa?
June 21, 2022

Hayo siapa yang bingung tentang jodoh nih? Dari pada menggalau dan bingung, mending dengerin podcast ini, biar pikirannya lebih terbuka dan tau harus apa :D

Gak Papa Kok, Grow Up Slowly
June 21, 2022

Sering kali kita ngerasa minder karena orang lain begitu cepat bertumbuh, sedangkan kita lamban banget. So slowly yang ujungnya kita ngerasa sedih dan minder sendiri. Padahal. Its okay kok, to grow up slowly. Karena setidaknya kita gak pernah berhenti.

Lagi Sedih? Nangis Aja, Its Okay Kok
June 08, 2022

Sedih dan senang adalah sebuah irama, datang silih berganti sebagai tasbih kehidupan. Lantas bolehkah kita menangis? Lantas bolehkah kita bersua dan bercerita? Please listen this podcas, and feel it.

loaded