suara-gembala

suara-gembala


Latest Episodes

Topik Persepuluhan Yang Paling Banyak Dibahas
January 17, 2024

Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu samp

Persembahan Persepuluhan Di Perjanjian Lama
January 16, 2024

Pada akhir tiga tahun engkau harus mengeluarkan segala persembahan persepuluhan dari hasil tanahmu dalam tahun itu dan menaruhnya di dalam kotamu;

Menyucikan Diri Dari Semua Pencemaran
January 14, 2024

2 Korintus 7:1Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Apakah Hubungan Bait Allah Dengan Berhala
January 12, 2024

Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.

Pasangan Yang Seimbang
January 09, 2024

Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

Menjawab Kontradiksi Matius dan Lukas 2
January 07, 2024

Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia.

Menjawab Kontradiksi Matius dan Lukas 1
January 05, 2024

Lukas 2:21Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Praktik Pengakuan Iman
January 04, 2024

Roma 10:17Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Firman Itu Dekat
January 03, 2024

Roma 10:8Tetapi apakah katanya? Ini: "Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu." Itulah firman iman, yang kami beritakan.

Hubungan Orang Tua dan Anak Dipulihkan
December 24, 2023

Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

loaded