suara-gembala

suara-gembala


Latest Episodes

Keselamatan Di Zaman Perjanjian Lama
October 30, 2022

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita;lambang pemerintahan ada di atas bahunya,dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Mau Ditolong Tuhan
October 28, 2022

Yesaya 30:15Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel:"Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu. Tetapi kamu enggan,

Perselingkuhan
October 27, 2022

Amsal 19:22Sifat yang diinginkan pada seseorang ialah kesetiaannya;lebih baik orang miskin dari pada seorang pembohong.

Mengasihi Dunia VS Mengasihi Bapa
October 26, 2022

1 Yohanes 2:15Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

Bejana Tanah Liat
October 25, 2022

2 Korintus 4:7Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata,bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami.

Mesias, Raja, Imam
October 24, 2022

Tongkat kekuatanmu akan diulurkan TUHAN dari Sion:memerintahlah di antara musuhmu!

Kemurahan VS Kekerasan
October 23, 2022

Sebab itu perhatikanlah kemurahan Allah dan juga kekerasan-Nya, yaitu kekerasan atas orang-orang yang telah jatuh

Menuang - Kerja Keras
October 21, 2022

Pergilah perempuan itu dari padanya; ditutupnyalah pintu sesudah ia dan anak-anaknya masuk; dan anak-anaknya mendekatkan bejana-bejana kepadanya, sedang ia terus menuang.

Menutup Pintu - Berdoa
October 20, 2022

Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Mengukur Batasan Iman
October 19, 2022

Hendaklah kamu berpikir begitu rupa, sehingga kamu menguasai diri menurut ukuran iman, yang dikaruniakan Allah kepada kamu masing-masing.

loaded