suara-gembala

suara-gembala


Latest Episodes

Jangan Berdalih
May 24, 2023

Pengkhotbah 7:29Lihatlah, hanya ini yang kudapati: bahwa Allah telah menjadikan manusia yang jujur, tetapi mereka mencari banyak dalih.

Menjadi Orang Bijak
May 23, 2023

Karakter bertanggung jawab dapat kita temui dalam hidup Yusuf. Saat melakukan tugasnya, dia selalu melaksanakannya dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab

Kepo
May 22, 2023

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Pelayan Kristus Menurut Rasul Paulus
May 21, 2023

Apakah mereka pelayan Kristus? aku berkata seperti orang gila aku lebih lagi! Aku lebih banyak berjerih lelah; lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut.

Mengeluh Karena Rindu Tempat Kediaman Sorgawi
May 19, 2023

Sebab selama masih diam di dalam kemah ini, kita mengeluh oleh beratnya tekanan, karena kita mau mengenakan pakaian yang baru itu tanpa menanggalkan yang lama, supaya yang fana itu ditelan oleh hidup.

Paradoksi Manusia Lahiriah VS Batiniah
May 18, 2023

Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

Asupan Otak Dan Hati
May 16, 2023

Filipi 4:7Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Perempuan Kacau Jadi Penginjil Dadakan
May 15, 2023

Dan banyak orang Samaria dari kota itu telah menjadi percaya kepada-Nya karena perkataan perempuan itu, yang bersaksi: "Ia mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat."

Berikanku Hati
May 14, 2023

Mazmur 138:6TUHAN itu tinggi, namun Ia melihat orang yang hina,dan mengenal orang yang sombong dari jauh.

Efektifitas Sebuah Kesaksian
May 12, 2023

"Pulanglah ke rumahmu dan ceriterakanlah segala sesuatu yang telah diperbuat Allah atasmu." Orang itu pun pergi mengelilingi seluruh kota dan memberitahukan segala apa yang telah diperbuat Yesus atas dirinya.

loaded